Biaya hidup Backpacker untuk 2 malam Trip di Turin Italia ?

Postingan kali ini akan memberikan idea terkait dengan biaya hidup di Turin untuk pelancong yang ingin berhemat. Biaya yang dihitung akan meliputi ongkos penginapan, konsumsi, transportasi dan ticket destinasi penting.


Penginapan murah di Turin kota Juventus bervariasi antara 20 - 30 euro/malam per orang dewasa. Kecuali penginapan kami, biaya bisa di aturlah untuk pencinta backpacker Indonesia atau mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di Eropa. Rate kami hanya 20 euro / malam / orang dan sudah termasuk makan malam bersama.

Biaya makan, misalnya hanya menu kebab untuk 3 hari. Katakanlah kita makan 2 kali tiap hari ditambah roti dan teh/susu/kopi untuk breakfast. Harga Kebab sekitar 3,5 - 4 euro, sementara kalau Nasi Kebab sekitar 6 - 7 eur / porsi

Harga tiket transportasi bus atau metro subway atau tram adalah 1,5 eur per 90 menit.
Biaya masuk stadion Juventus untuk Tour de Stadium sekitar 22 eur.


Total biaya kira-kira mendekati 80 -  120 eur untuk 3 hari 2 malam. Jika hanya tertarik untuk melihat landmark di pusat kota dengan "berjalan kaki" dan mengambil foto dari luar, biaya hidup bisa ditekan menjadi 50-70 eur saja.(*  Ini biaya kasar saja, dan bersifat subyektif, semoga bisa memberi gambaran)

Daftar pertandingan dan hasil bisa lihat di:
http://www.juventus.com/it/matches/fixtures-and-results/#filtered

Salam backpacker Indonesia wherever you are !









1 comments:

http://filmnge.top

Indonesia comedy movles, ada warkop.