I love Venice

La Venezia amore mia perche Venezia è citta della meragviliosa.
Kota romantis yg pernah menjadi kota kosmopolitan pada tahun 1500-an. Sebanyak kurang lebih 12 juta pelancong per tahunnya mengunjungi negeri laut yang indah, romantis dan memorable ini.


Venice atauVenezia dalam bahasa Italia, adalah negeri yg peradabannya dipengaruhi oleh barat dan timur. Di era ke-emasannya, para pedagang dari timur (yg umumnya diwakili oleh pedagang dari Turki dan Arab) dan para pedagang barat bertemu di Venice utk melakukan transaksi dagang dengan beragam komoditas dunia saat itu. Pada zaman kejayaannya, banyak bangunan atau landmark kota disepuhk dengan lapisan emas 24 karat, bukan 18 karat apalagi karatan.



Imagine, jika SEBUAH foto, 1 picture ttg Venice mampu memberikan impression yg menakjubkan, maka percayalah dengan "melihat langsung", Venice akan menawarkan sensasi panorama dan arsitektur kota yg jauh jauh lebih cantik.

Itulah sebabnya tdk berlebihan kalau dikatakan: liburan kamu di Eropa tdk lengkap jika belum mengunjungi Venice. - Ayo ke Venice, my friends. !. 

Berapa hari sih dibutuhkan untuk mengitari kota laut Venice ?. Menurut pendapat kami, para pelancong dari Indonesia cukup spend waktu 1 Day di kota laut Venice, atau kurang lebih 8 jam, kecuali kalau kocek di dompet tebal, maka disarankan untuk menginap paling tidak semalam di kota yang romantis ini. Jika sempat, cobalah tunggu dan nikmati datangnya sunrise.

Semoga perjalanan anda di Venice bisa memberi inspirasi dan ide untuk mengembangkan sektor Pariwisata Indonesia ke depannya, termasuk kota maritim seperti di daerah Kalimantan / Borneo.




First